Member Login

Belum Registrasi? Daftar di sini

Kedai Digital banner
Sedang Online 51 | Member 0 | Tamu 51
Total Visitor: 586228 | Total Visitor Hari ini 325
  • Thumbler
  • Tas Full Desain Sesukamu
  • Poster kamu Pribadi
  • Pin yang Ada Jamnya - Unik
  • Pin
  • Payung Digital
  • Pilih Warna Mug kamu
  • Ngeteh sambil nyawang kreativitas
  • Mug Sablon untuk semua kebutuhan
  • Mug Putih Desain Sesuka Kamu
  • Mug Mini Imut dan Lucu
  • Mug Love untuk Ayang-ayangmu
  • Mug Langsing
  • Mug bentuk Kerucut
  • Mug Bamboo - miring-miring
Outlet Kedai
Cerita Kedai
jadi gini, kalau kamu : - cewek/mahasiswa usia 18-23 thn - berpenampilan menarik - ceria, ramah & good teamwork - mampu bekerja 4 - 6 jam /hari - tidak
heyhoo semuanyaa… mulai tanggal 20 maret – 3 april besok kedai digital bakal ngadain kontes #fotoselfiekedaidigital lho! hadiahnya? uang tunai rp 500.000 buat
14 februari 2014. hari yang katanya hari kasih sayang, jogja kita tercinta terkena hujan abu. dimana abu tersebut asalnya dari letusan gunung kelud di jawa
Kata Kawan Kedai
IqbalManjavanis @Selasa, 28-10-2014, 00:01:46
kalau cetak cap merk kaos bisa gak?

deedhy @Senin, 27-10-2014, 09:13:35
mas/mbak bisa bikin kalender??

lifia @Senin, 13-10-2014, 20:07:11
kalo sablon kaos bisa kaos lengan panjang? terus harganya berapa?

ajrote @Senin, 06-10-2014, 22:52:11
mas/mbak saya mau buat tas model serut , budgetnya berapaan ya

Mellawibowo @Senin, 06-10-2014, 07:37:27
Gantungan kunci yg 75rb dpt brp pcs?

fahrie @Senin, 29-09-2014, 18:22:42
saya mau bikin kaos.. dulu pas di jogja bisa langsung ke tempat.. tapi berhubung udah di luar kota , bisa pesen ngak nih ?? nomer hp ato bb uang ku transfer barang ntar dikirim via jne bisa ngak ??

fahrie @Senin, 29-09-2014, 18:22:41
saya mau bikin kaos.. dulu pas di jogja bisa langsung ke tempat.. tapi berhubung udah di luar kota , bisa pesen ngak nih ?? nomer hp ato bb uang ku transfer barang ntar dikirim via jne bisa ngak ??

fahrie @Senin, 29-09-2014, 18:22:40
saya mau bikin kaos.. dulu pas di jogja bisa langsung ke tempat.. tapi berhubung udah di luar kota , bisa pesen ngak nih ?? nomer hp ato bb uang ku transfer barang ntar dikirim via jne bisa ngak ??

nurmaliaa @Sabtu, 27-09-2014, 20:27:02
bikin jaket bisa nggak ya? :o

keitaro3660 @Rabu, 24-09-2014, 10:00:06
katalognya liat dmn sih?

keitaro3660 @Rabu, 24-09-2014, 09:59:47
minta katalognya dong gan, saya minat bikin kaos sama mug. tp borongan PO gitu

cila @Senin, 22-09-2014, 20:13:07
kalo mau sablon gelas/botol plastik bisa gak? baw sndiri botol.gelas plastiknya. d denpasar sdh bisa?

KD Corp @Jumat, 12-09-2014, 15:47:15
@Ainun najmi: harga mug 25rb-45rb sadja, jenisnya macam2 :D

Ainun najmi @Jumat, 12-09-2014, 09:19:23
Bikin mug brp ya??

KD Corp @Rabu, 03-09-2014, 16:36:55
@salsa: ngga semua cabang bisa kirim2, sangat dianjurkan utk datang langsung ke cabangnya ;)

salsa @Minggu, 31-08-2014, 16:48:41
kalo pesen bisa delevery nggak?

KD Corp @Sabtu, 30-08-2014, 11:59:33
@adhan: asalkan bahan bajunya katun, bisa kok :) biaya sablon sadja 35rb ukuran cetak maksimal A3 :)

adhan @Jumat, 29-08-2014, 18:33:16
permisi gan mau tanya bisa sablon logo di baju gak ya , makasih

adhan @Jumat, 29-08-2014, 18:33:08
permisi gan mau tanya bisa sablon logo di baju gak ya , makasih

adhan @Jumat, 29-08-2014, 18:32:03
permisi gan mau tanya bisa sablon logo di baju gak ya ? makasih

Photo Kedai Digital
Photo Kedai Digital

hot info mug baru mamu gambar wajahmu

Photo Kedai Digital
  • Outlet Kedai Digital 1 Demangan
  • Outlet Kedai Digital 2 Deresan
  • Outlet Kedai Digital 34 Cilacap
  • Outlet Kedai Digital 24 Kediri
  • Outlet Kedai Digital 21 Surabaya
  • Outlet Kedai Digital 18 Kudus
  • Outlet Kedai Digital 9 Godean
  • Outlet Kedai Digital 7 Semarang
  • Outlet Kedai Digital 5 Tamsis
  • Outlet Kedai Digital 4 Babarsari
  • Outlet Kedai Digital 3 Baciro
  • Outlet Kedai Digital 1 Demangan
  • Outlet Kedai Digital 2 Deresan
  • Outlet Kedai Digital 5 Tamsis
  • Outlet Kedai Digital 2 Deresan
  • Outlet Kedai Digital 4 Babarsari
  • Outlet Kedai Digital 1 Demangan